• SMP NEGERI 3 PURWODADI
  • Where Tomorrow's Leaders Come Together

Esemga Siap Menjadi Sekolah dengan IKM Mandiri Berbagi Tahun 2023/2024

Guna mendukung implementasi Kurikulum Merdeka, Kemendikbudristek memberikan dukungan pendataan implementasi Kurikulum Merdeka jalur mandiri. Setelah pendataan, Kemendikbudristek akan memberikan angket kesiapan implementasi Kurikulum Merdeka kepada satuan pendidikan yang berminat. Ada tiga pilihan implementasi Kurikulum Merdeka Jalur Mandiri yang bisa diaplikasikan, yakni Mandiri Belajar, Mandiri Berubah, dan Mandiri Berbagi.

Mulai tahun pelajaran baru mendatang SMP Negeri 3 Purwodadi telah mendaftarkan diri pada pilihan ketiga yaitu Mandiri Berbagi. Untuk mendukung pelaksanaan praktik baik di sekolah, saat ini telah memiliki 1 nara sumber berbagi praktik baik gelombang 2 tahun 2022 dan 3 orang guru di gelombang 3 dan sedang menjalani pembekalan selama 4 hari beberapa hari yang lalu.

Sekolah berharap ketiga peserta gelombang 3 ini lolos dengan hasil yang memuaskan dan lolos akurasi praktik baik yang menjadi tugas akhir , sehingga nanti siap untuk menjadi agen transformasi pendidikan berbasi Implementasi Kurikulum Merdeka.  

Narasumber Berbagi Praktik Baik SMP Negeri 3 Purwodadi yang dimaksud adalah :

Agus Subagyo DC, S.Pd ( NSBPB Gel 2)
Idih Tri Relianto, M.Pd ( NSBPB Gel 3 )
Ahmad Indra Rusbiyanto, S.Psi ( NSBPB Gel 3 )
Agus Salim, S.Pd., M.Hum ( NSBPB Gel 3 )

 

Komentar

mantab kakak lanjutkan dengan tulisan tulisan yang lain yang dapat menginspirasi

Terimakasih

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Guru Penggerak, Pengajar Praktik dan Fasilitator Program Guru Penggerak

Sebagai bagian dari kontribusi sekolah terhdap pelaksanaan kurikulum Merdeka, SMP Negeri 3 Purwodadi sampai pada angkatan 8 ini telah melibatkan secara langsung 3 guru untuk menjadi bag

15/01/2023 21:23 - Oleh Administrator - Dilihat 246 kali